Laman

Selasa, 07 Februari 2017

8 Kunci sukses seorang bloger



Semua orang pasti ingin sukses dalam segala usahanya dan pasti akan melakukan apa pun untuk mencapai kesuksesan nya. Namun untuk menjadi sukses tidak lah mudah butuh proses yang panjang dan tidak akan semudah membalikan telapak tangan.

Sukses bagi seorang bloger tidak bukan dan tidak lain banyaknya pengunjung yang datang ke blognya, dan mendapatkan penghasilah dari blog tersebut. Banyak orang yang mendapatkan uang dari blog dan mereka cuma duduk di depan leptop atau pc mereka.
Kali ini saya akan memberikan sedikit tips supaya anda bisa sukses dalam artian bisa konsisten dalam menekuni aktifitas ngeblog.

1. Artikel yang menarik
Ketika kita melihat sesuatu yang menarik kita pasti akan sangat ingin melihatnya, tidak berbeda dengan orang lain juga pasti akan datang mengunjungi.

Buatlah artikel semenarik mungkin yang bisa menarik perhatian orang lain, yang kira kira akan sayang kalo tidak di lihat dan di baca.

2. Postingan yang membantu
Banyak orang yang ingin menyelesaikan masalah mencari solusinya menggunakan media internet yaitu dengan mesin pencari google, maka dari itu buatlah artikel yang bisa mengatasi masalah.
Contohnya artikel cara membetulkan komputer, leptop, dan penyelesaian masalah lainya.

3. Konsisten menulis
Seorang bloger bukan hanya menulis artikel saja, walaupun artikelnya menarik dan membantu tapi kalo cuma satu atau dua tidak akan mendatangkan banyak pengunjung.

Orang pasti akan kembali ke blog anda jika blog anda selalu memberikan sesuatu yang baru dan jika anda rajin meng update artikel pasti orang pun akan datang kembali untuk melihatnya.
Bayangkan jika 1 artikel pengunjungnya 100 kalo kita punya 100 artikel sudah 10.000 yang datang tapi artikelnya yang bagus.

4. Jangan cuma hoby
Banyak yang bilang jadikan hoby mu sebagai bisnis, karena kita akan senang menjalaninya. Kalo kita hanya menganggap hoby saja pasti cuma iseng buat ngisi waktu, coba anda lebih serius dalam menjalaninya pasti hasilnya akan lebih bagus.

5. Punya impian
Menjadi sukses siapa pun mau, kita harus mempunyai impian menjadi bloger yang sukses bukan hanya sekedar punya blog dan bisa menulis.

Kita harus yakin impian kita akan menjadi kenyataan, bukan hanya sekedar impian ketika menjadi anak anak yang cuma menghayal tapi tidak terwujud.

6. Mempunyai target
Target adalah salah satu hal penting bagi seseorang yang ingin sukses, semua perusahaan pasti punya target kita pun sama jika ingin sukses kita harus punya target.

Misalnya dalam sebulan kita harus bisa membuat 30 artikel kita harus bisa setiap hari membuat artikel, jangan hari ini buat setelah sebulan baru buat lagi.

7. Promosi yang tepat
Promosikan blog anda ketmpat yang tepat, banyak bloger yang mempromosikan blognya asal asalan yang penting share. Misalnya artikel anda mengenai belajar seo, maka promosnya ke grup/ forum belajar seo. Dan lakukan promosi secara teratur janga buat spam terlalu banyak promosi ke tempat yang sama dengan artikel yang sama akan di anggap mengganggu.

8. Komunikasi antar bloger
Kunjungi blog orang lain dan berilah komentar yang baik serta membangun, mereka pun akan melakukan hal yang sama pada blog kita jangan hanya blog kita saja yang ingin dikunjungi orang lain intinya jangan egois.

Artikel ini mudah mudahan bisa membatu teman teman yang masih belajar ( sama dengan penulis)  walaupun kurang lengkap tapi mungkin bisa bermanfaat, silahkan berikan tanggapan mengemai artikel ini di kolom komentar. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar