Laman

Rabu, 01 Februari 2017

Contoh Artikel Abadi Pada Blog


Artikel abadi adalah sebuah informasi yang tidak akan ketinggalan jaman, walaupun sudah bertahun tahun informasi itu akan selalu di cari dan tidak akan berubah dari masa ke masa. 

Informasi yang akan membantu orang dan menjadikan tambahan pengunjung bagi blog kita, pengunjung pun akan berbeda beda karena informasi ini akan di butuhkan oleh semua orang dan tidak akan berubah penjelasan nya.

Salah satu contoh artikel yang bisa di sebut abadi adalah :
1. Artikel yang menjelaskan tentang sesuatu ( pengertian atau definisi)
Blog yang isi artikel nya tentang menjelaskan sesuatu bisa di sebut abadi, contoh artikel mengenai " Arti lambang tunas kelapa Pramuka ". 
Dari saya kecil arti lambang pramuka tidak pernah berubah, bahkan sampai sekarang saya sudah lulus sma pun pengertiannya blm berubah.

Kalo dulu saya yang mencari tau tentang hal teraebut, sekang adek adek kelas saya yang masih sekolah dan ikut pramuka pasti mencarinya. Artikel ini akan terus di cari sampai kapan pun dan tidak akan berubah pengertiannya.

2. Tips &  trick
Banyak orang yang mencari tips, karena mereka ingin di permudah dalam segala hal. Baik yang bertema kesehatan, pekerjaan sampai permaian, banyak sekali orang yang mencari artikel tersebut.

Contoh artikel yang di cari: 
a. Tips hidup sehat
b. Cara membetulkan leptop 
c. Tips dan trick bermain sulap

Masih banyak artikel dengan tema di atas yang bisa anda jadikan sebagai bahan inspirasi membuat artikel abadi.

3. Biografi atau sejarah
Biografi seseorang menurut saya tidak akan berubah dari masa ke masa, karena biografi menceritakan masa lalu (sejarah). Kita semua tau masalalu tidak pernah bisa di rubah (kecuali di filem). 

Bila kita mencari tentang ir soekarno pasti semua artikel akan menjelaskan masa lalu soekarno, berbeda dengan artikel berita yang akan selalu berubah dari hari ke hari.
______________________________

Contoh contoh di atas mungkin bisa membantu memberi insfirasi bagi anda yang ingin membuat artikel abadi untuk blog anda, dengan artikel abadi kita tidak harus menyajikan informasi yang baru.

Bagi kawan kawan yang jarang update blognya, membuat artikel abadi sangat lah penting karena isi dari blog kita tidak akan ketinggalan jaman akan terus di cari dan akan membuat blog kita bermanfaat.


Terimakasih telah berkunjung ke blog ini dan mudah mudahan bisa bermanfaat, bila ada saran dan pertanyaan siahkan jejak saja di bawah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar