Laman

Selasa, 07 Februari 2017

Mengatasi masalah malas menulis artikel



Kadang sebagai seorang bloger kita sering mengalami masalah yang sangat berpengaruh bagi kemajuan blog kita diantaranya malas menulis. Memang hal yang sepele tapi ini bisa menghambat perkembangan pada blog.

Blog bisa kita ibaratkan sebuah toko dan artikelnya di ibaratkan dagangan nya, semakin lengkap dagangan di sebuah toko pembeli pun akan lebih senang datang ke toko tersebut.

Sedangkan artikel baru sama dengan barang yang baru bagi sebuah toko, kalo ga ada barang baru orang akan bosan datang ke toko tersebut perumpamaan yang sama dengan sebuah blog.
Oleh karena itu saya akan memberikan tips agar tidak malas membuat artikel, supaya anda bersemangat dan rajin membuat artikel. Silahkan di simak..

1. Satu artikel Rp 50.000
Maksudnya gimana ya? ....  Coba anda bayangkan kalo anda membuat artikel maka anda akan di bayar 50 000, anda pasti bersemangat untuk membuatnya dan pasti akan sayang kalo ga buat artikel.
Apalagi kalo misalnya anda ingin mengumpulkan uang 5 jt, anda harus membuat 100 artikel untuk bisa mendapatkan uang tersebut. Cara ini akan membuat anda bersemangat untuk membuat artikel karena anda akan mendapatkan hadiah jika membuat artikel

2. Cari bloger sukses
Anda bekerja mencari uang berangkat pergi pagi pulang sore, untuk menghidupi keluarga anda. Akan tetapi bekerja seperti itu memakan banyak tenaga dan waktu yang tidak sedikit.

Coba cari di internet dengan kata kunci "bloger yang sukses" pasti akan menemukan banyak artikel yang membahas penghasilan seorang bloger, yang kadang kadang pendapatannya melebihi kita yang bekerja siang dan malam.

3. Jadikan ini sebagai bisnis
Kalo kita ingin sukses maka menulis artikel adalah kemajuan bisnis, dan jika anda ingin bisnis anda maju maka anda harus selalu menulis. Jangan biarkan bisnis anda berhenti di tengah jalan kalo anda malas malasan bisnis anda akan bangkrut.

Pekerjaan seorang bloger yang penting adalah menulis, dan jika anda menulis maka anda sama dengan membuat blog anda lebih lengkap dan berkembang.

Banyak bloger yang mendapatkan uang ratusan ribu sampai ratusan juta dari tulisan mereka, mereka bisa masa anda tidak bisa. Kita harus mempunyai keyakinan bahwa kita juga bisa seperti itu.

Mungkin sekilas saja tips dari saya yang bisa di tulis di sini, akan tetapi jika anda punya pendapat lain silahkan di tuliskan di komentar, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar